Cara Daftar Driver Uber Motor 2017

Cara daftar driver Uber Motor – Di era yang serba digital ini memang lebih memudahkan berbagai macam urusan manusia. Salah satunya adalah dalam urusan transportasi. Ya, beberapa tahun belakangan ini muncul berbagai macam moda tarnsportasi online baik berbasis motor ada juga mobil. Ya, kemunculan tarnsportasi online ini sempat diwarnai konflik konflik yang timbul di masyarakat.

Cara daftar driver Uber Motor

Namun, lama kelamaan konflik ini pun semakin menghilang seiring dengan mulai diterimanya transportasi online ini. memang, menggunakan transportasi online ini lebih mudah dan menguntungkan baik bagi pengguna maupun bagi pekerja (driver). Nah, bagi anda yang ingin mengetahui cara daftar driver uber motor maka anda bisa mendapatkannya disini.

Ya, di Indonesia ini sendiri sudah banyak jenis jenis transportasi online dan salah satunya adalah Uber. Uber online ini sudah menyebar di berbagai kota kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Jogja, Solo dan masih banyak lagi kota kota lainnya yang ada dan hadir layanan Uber Online ini. bekerja sebagai driver uber ini memang menjanjikan.

Daripada driver ojek atau taksi konvensional, menjadi driver ini lebih menguntungkan dengan pendapatan yang lebih besar. Nah, sebelum ke pembahasan mengenai cara daftar driver uber motor, maka ada baiknya anda mengetahui syarat syarat yang harus anda penuhi di bawah ini.

  • Memiliki SIM C
  • Menginjak usia Minimal 21 Tahun
  • Memiliki motor Minimal Tahun 2008
  • STNK ( Surat Tanda Nomor Kendaraan )
  • SKCK ( Peraturan Baru SKCK harus ada )
  • BPKB / Surat keterangan leasing
  • Rekening Bank ( untuk transfer uang pendapatan yang Anda dapatkan. Bisa pakai rekening bank apa saja kok, tapi disarankan pakai rekening bank bca )

Nah, diatas adalah beberapa persayaratan yng harus anda penuhi sebelum anda mendaftar menjadi salah satu driver dari Uber motor ini. Untuk mendaftar menjadi driver uber motor ini jangan lupa untuk membawa dokumen dokumen yang sudah disebutkan diatas. Bwa fotokopi dari dokumen yang sudah disebutkan dan juga bawa dokumen aslinya. Untuk cara daftar uber motor bisa anda dapatkan dibawah ini.

Sebelum anda ke pembahasan cara daftar driver uber motor, maka ada hal yang perlu anda ketahui terlebih dahulu. Anda harus menyertakan jaminan antara lain Kartu Keluarga, Buku Nikah, Ijazah SMA dan juga BPKB. Nah, untuk jaminan yang sudah disebutkan ini anda bisa memilih salah satu saja. Jaminan ini berlaku jika anda ingin menggunakan HP dari yang disediakan oleh Uber.

Jadi jika anda ingin mengambil HP (menggunakan fasilitas HP) dari Uber maka anda harus menyiapkan salah satu jaminan diatas. Adapun jika cicilan hp dan atau atribut ini sudah lunas, maka jaminan akan dikembalikan. Jika anda memakai HP anda sendiri maka anda tidak perlu menggunakan jaminan.

Baca juga : Situs Jual Beli Mobil Bekas Terlengkap

Nah, diatas adalah beberapa hal yang harus anda ketahui sebelum mendaftar menjadi salah satu driver motor di Uber. Untuk cara daftar driver uber ini anda hanya perlu membawa dokumen dokumen yang sudah disebutkan diatas dan juga anda sudah memenuhi persyaratan di atas.

Setelah anda rasa dokumen dan persayaratan sudah lengkap dan terpenuhi maka anda bisa mengunjungi kantor Uber terdekat di kota anda. ya, anda bisa mendaftar di kantor Uber di kota terdekat.

Demikian artikel mengenai cara daftar driver uber motor ini semoga anda mendapatkan pencerahan dan semoga sukses.

Related Post

Leave a Reply

one × three =